Don't Miss
Agen Bola

Mesut Ozil Berencana Ingin Hengkang ke Fenerbahce

Majalah Bola – Pemain gelandang serang andalan Arsenal, Mesut Ozil yang dikabarkan telah melakukan kontak dengan Fenerbahce. Dengan kepindahan ke Fenerbahce itu dilakukan oleh Mesut Ozil dalam waktu dekat atau pada musim panas mendatang. Dia baru akan hijrah ke sana bila kontraknya dengan Arsenal berakhir hingga 2018.

Sebelumnya Ozil sudah sempat dikabarkan akan mengancam bakal hengkang dar Arsenal, bila pelatih Arsene Wenger masih bertahan di klub London tersebut. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut sudah tidak betah berada di bawah asuhan Wenger dengan alasan lainnya, dia ingin meraih gelar juara. Ozil yang sudah membicarakan soal rencananya pindah dengan perwakilan klub Fenerbahce. Pemain yang keturunan turki tersebut menyatakan merasa sangat terhormat jika suatu hari nanti bisa bermain untuk klib itu.

Menurut Don Balon, Pemain yang berasal dari Jerman tersebut sudah siap kembali merumput lagi di Liga Spanyol. Tetapi dengan pilihannya jelas bukan Real Madrid. Setidaknya, selama Real Madrid yang masih dipimpin oleh Presiden Florentino Perez yang telah menjual Ozil ke Arsenal. Namun, klub Spanyol lainnya yang juga sangat tertarik kepadanya adalah Atletico Madrid, Valencia dan Sevilla.

Hingga sampai saat ini Ozil masih meruapakan pemain yang paling penting di Emirates. Dia telah mengumpulkan 18 Assist dan mencetak lima gol di Liga Premier League dan Dia pun masih terikat kontrak dengan Arsenal yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.