Don't Miss

Mesut Ozil Kabarnya Ingin Kembali Membela Real Madrid

Majalah Bola – Nama playmaker Real Madrid, Alvaro Morata yang mungkin bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang balik kandang pada bursa musim panas tahun ini. Dia bisa saja bereuni dengan Mesut Ozil di Santiago Bernabeu.

Ozil yang sempat membela Real Madrid selama tiga musim 2010/13. Setelah itu, dia lalu direkrut oleh Arsenal dengan mahar 42,5 juta pounds yang saat itu jadi pembelian termahal dalam sejarah klub. Sejak saat itu, pemain yang berkelahiran Gelsenkirchen tersebut jadi pilihan utma pelatih Arsene Wenger.

Dengan melihat kinerjanya selama di Emirates Stadium, Arsenal berusaha mempertahankan Ozil. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi dari mantan personal Werden Bremen tersebut. Diyakini ini merupakan caranya agar bisa meninggalkan klub London Utara.

Namun, bukan rahasia lagi kalau Ozil sangat kecewa dengan kinerja Wenger lantaran selalu gagal memenangi Liga Inggris. Sejauh ini, Ozil cuma menjuarai Piala FA 2013/14 , 2014/15 dan Community Shield 2015. Jika bisa meninggalkan Arsenal, Ozil dipercaya ingin jadi anggota Los Blancos lagi.

Terlebih, dia masih layak jadi asuh Zinedine Zidane. Faktanya, selama dilatih Wenger, Ozil yang sudah tampil dengan total 117 kali pertandingan dan mencetak 20 gol. Harapan  Mesut Ozil mungkin saja terpenuhi. Soalnya, dia sangat disukai mayoritas pemain Madrid termasuk Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

agen bola