Don't Miss
Agen Bola

Mesut Ozil Tak Akan Tinggalkan Arsenal

BERITA BOLAMesut Ozil kini berkeras bahwa ia punya masa depan jangka panjang di Arsenal.
Pemain Jerman yang pernah memenangkan Piala Dunia ini sedang tampil dalam performa terbaiknya, dengan melepas tak kurang dari 18 assist di Premier League musim ini.

Namun belakangan ini Ozil dikabarkan ingin hengkang dari klub dan diklaim sudah mengikat kontrak dengan klub Turki, Fenerbahce.

Namun menurut laporan yang di laporkan eks Real Madrid mengatakan: “Saya masih punya dua tahun lagi usai musim ini, saya merasa, seperti yang sudah saya katakan di masa lalu, saya merasa baik-baik saja.”

“Rekan setim saya amat sangat hebat, kota ini hebat, namun seperti yang saya katakan, anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola. Namun saya masih punya dua tahun setelah musim ini dan saya merasa amat bahagia.”

“Saya selalu ingin bermain untuk tim terbesar di dunia, dan di kompetisi seperti Liga Champions dan saya ingin memenangkan banyak gelar juara, saya tahu saya bisa melakukannya di sini, namun kami membutuhkan skuat yang besar, andai ada pemain yang cedera. Itulah target yang ingin saya raih di Arsenal. Anda bisa mewujudkan mimpi anda di sini, dan jika kami merekrut beberapa pemain lagi, saya rasa itu akan terjadi.”