Don't Miss
Agen Bola

Micah Richards Sampaikan Terima Kasih Pada Tim Sherwood

Majalah bola – Pemain bertahan Aston Villa, Micah Richards merasa perlu untuk berterima kasih pada pelatihnya Tim Sherwood, yang baru-baru ini kehilangan pekerjaannya setelah dipecat Aston Villa.
Seperti diketahui, Sherwood dipaksa keluar dari Villa Park meski yang bersangkutan baru menangani klub tersebut selama delapan bulan sebagaimana performa tim yang kurang menjanjikan menjadi alasan manajemen untuk melengserkan mantan juru taktik Tottenham Hotspur tersebut.

Adalah kekalahan 2-1 Villa dari Swansea City menjadi partai terakhir Sherwood menangani timnya itu. Karena hasil tersebut Villa saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Primer inggris.

Richards, 27, yang didatangkan Sherwood pada musim panas kemarin, langsung diberi kepercayaan sebagai kapten. Dan mengetahui sosok yang mendatangkannya itu dipecat, Richards menyatakan: “Hanya ingin berterima kasih pada manajer atas semua yang ia lakukan selama waktunya di klub ini,” tulis mantan bek Manchester City itu di Twitter.

“Sebagai pemain kami juga harus bertanggung jawab dan saya akan selalu mengapresiasi dia yang telah mendatangkan saya ke klub hebat ini #UTV.”