Don't Miss

Michael Carrick: Manchester United Harus Menang Disetiap Laga

Majalah bola – Pemain berusia 34 tahun ini, Michael Carrick menyebutkan prioritas Manchester United saat ini adalah mendapatkan kemenangan, bagaimanapun caranya.

Hal tersebut di tegaskan Carrick setelah gaya permainan United mendapat sorotan tajam dari sejumlah pihak termasuk mantan pemain The Red Devils.

United disebut bermain terlalu monoton, tidak menarik dan dinilai terlalu lambat, yang berimbas pada produktivitas gol di depan gawang lawan.

Tapi hal terpenting bagi Carrick saat ini adalah United bisa memenuhi target utama di setiap laga, meraih kemenangan dengan performa yang ada.

 “Yang terpenting menang, bukan? Memenangi laga dan gelar juara,” kata Carrick, Kamis (5/11).

“Tentunya kami ingin memainkan sepakbola yang menarik dan mencetak banyak gol, tapi melakukannya bukan hal mudah karena tim yang datang bermain sangat bertahan. Itu sulit.”

“Permainan kami didasarkan pada penguasaan bola dan mendominasi tim dengan penguasaan bola. Tapi pada akhirya, Anda harus mencetak gol.”

“Ya, ada sejumlah hal sebagai tim yang kami lakukan sedikit berbeda dengan yang pernah kami lakukan di masa lalu, tapi bagi saya itu hal lumrah bila Anda memiliki pelatih baru dan ia memiliki keyakinan yang berbeda,” tandasnya.

agen bola