Don't Miss
Agen Bola

Michael Carrick Sebentar Lagi Akan Hengkang Ke Amerika Serikat

Majalah Bola – Pemain gelandang Manchester United, Michael Carrick yang dikabarkan kontraknya bersama Manchester United yang akan berakhir pada bulan Juni. Tetapi sampai saat ini dia masih belum diberikan kesepakatan baru dari klub yang beritanya masih menimbang untuk mengangkat pelatih baru.

Selama ini sang pesepak bola masih belum memperoleh berita apapun. Tapi pribadinya telah mendapat tawaran buat berlaga di luar negeri, ddari klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat dan juga Spanyol. Meskipun yang masih bersangkutan dikatakan sangat tertarik untuk tetap bermain di Inggris.

Namun Manchester United telah bersikap dengan pro aktif dengan para pesepak bola senior mereka pada masa dan dengan menyodorkan mereka penambahan masa kontraknya maksimal setahun untuk terus mempertahankan sosok senior di ruang ganti.

Tetapi Carrick telah mengawali karier sepak bolanya di West Ham United yang bergabung dengan tim juniornya pada 1997 dan sempat dipinjam oleh tim Swimdon Town dan Birmingham City. Namun, sebelumnya masuk tim inti West Ham pada musim 2000-01 , di mana ia telah memiliki lebih dari 100 penampilan.

Namun, pada tahun 2004 ia telah diboyong oleh Tottenham Hotspur, di mana ia sudah mengoleksi 2 gol dalam 64 penampilan sebelum akhirnya Carrick dibeli oleh Manchester United dengan mahar £18 juta euro di tahun 2006.