Don't Miss
Agen Bola

Michu Dipastikan Tak Akan Main Lagi Untuk Swansea

Bolaviking.com – Pernah jadi bintang di Swansea City, Michu kini benar-benar terbuang dari klub tersebut. Michu dipastikan tak akan main lagi untuk The Swans.

Michu langsung mencuri perhatian setelah Swansea mendatangkannya dari Rayo Vallecano pada tahun 2012. Di musim debutnya, pemain asal Spanyol itu tampil begitu cemerlang dan mengemas 22 gol dalam 43 pertandingan. Dia mengantarkan Swansea menjadi juara Piala Liga Inggris pada musim 2012/2013.

Namun, peruntungan Michu langsung berubah pada musim keduanya. Dia banyak diganggu cedera dan cuma mencetak enam gol dalam 24 laga.

Michu dipinjamkan ke Napoli sepanjang musim 2014/2015. Di Napoli, dia juga dijauhi dewi fortuna. Cedera lagi-lagi menghambatnya. Dia pun cuma main enam kali dalam seragam Partenopei tanpa mencetak satu gol pun

Michu sebenarnya masih punya sisa kontrak setahun dengan Swansea. Namun, dia dipastikan tak akan kembali ke skuat klub tersebut.

“Dia tidak akan bersama skuat musim ini,” jelas manajer Swansea, Garry Monk, kepada South Wales Evening Post.

“Saya berbicara dengannya pada titik ini musim lalu. Dia ingin pergi dan merasa itu tepat untuknya dan saya senang mendukungnya dengan keputusan itu,” tambah Monk.

Belum diketahui klub mana yang akan menampung Michu meskipun Granada dan Rayo dikabarkan tertarik memakai jasanya.