Don't Miss
Agen Bola

Middlesbrough Resmi Datangkan Bek Valencia

Berita BolaAntonio Barragan, pemain lini belakang Valencia tersebut telah menyelesaikan transfernya menuju klub Premier League Middlesbrough. Klub yang baru dipromosikan dari divisi Championship ini memberikan kontrak tiga tahun dengan pemain belakang berusia 29 tahun itu.

Barragan yang bergabung dengan Liverpool sejak usia 18 tahun itu hanya membuat satu kali penampilan dalam kualifikasi Liga Champions. Ia menjadi pemain keenam yang dikontrak Middlesbrough pada musim panas ini

Sebelumnya, klub yang dilatih oleh Aitor Karanka itu sukses mendapatkan kiper Manchester United, Victor Valdes pada pekan lalu. Penjaga gawang asal Spanyol itu telah menandatangani kontrak dua tahun dan memastikan posisinya di Riverside Stadium hingga musim 2018.

Selain itu, gelandang bertahan Atalanta, Marten De Roon, pemain sayap Ajax, Viktor Fischer, bek Sporting Gijon, Bernardo Espinosa, dan bek Heart of Midlothian, Jordan McGhee juga telah direkrut oleh Middlesbrough.

“Saya sangat senang ia direkrut, Ia adalah pemain yang kami sangat mengenalnya dan ia menjadi tambahan yang bagus buat skuat,” ujar Karanka di laman resmi klub.

“Ia adalah orang yang baik dan ia banyak bermain untuk Valencia. Ia tahu negara ini karena pernah di Liverpool sebagai pemain muda. Ia adalah rekrutan yang bagus buat kami,” tutupnya.