Don't Miss

Mihajlovic: AC Milan Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Hingga Natal

Majalah bola – Sinisa Mihajlovic menyebut kemenangan telak dari Sampdoria turut mengangkat kepercayaan diri anak asuhnya. Kini, AC Milan menargetkan sapu bersih kemenangan sebelum Natal.

Bermain di depan publik San Siro, Minggu (29/11) dini hari WIB, I Rossoneri pertama kalinya menang telak di musim ini dengan skor 4-1. Mbaye Niang mencetak hatrik pertamanya musim ini serta satu gol dari Luiz Adriano.

Dalam wawancara usai pertandingan, Mihajlovic memang menyayangkan timnya gagal membuat clean sheet, namun secara keseluruhan ia puas dengan kerja keras di lapangan.

“Saya senang karena kami melakukannya dengan baik malam ini. Sayangnya kami harus kemasukan gol di menit akhir dan kami seharusnya bisa mencetak gol kelima lewat Carlos Bacca. Jika kami bermain seperti ini kami bisa mengalahkan siapapun,” kata pelatih 46 tahun kepada Mediaset Premium.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Il Diavolo Rosso ke posisi lima besar dengan mengemas nilai 23. Tetapi, posisi mereka sekarang bisa tergeser karena Juventus baru akan bermain malam nanti.

Kembali ke jalur kemenangan, Mihajlovic optimistis kepercayaan anak asuhnya tengah terangkat. Ia pun yakin Milan bisa melanjutkan kemenangan hingga akhir tahun.

“Tujuannya adalah memenangkan semua pertandingan sebelum Natal. Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik di paruh kedua musim,” ia memungkasi.

Milan menyisakan tiga pertandingan hingga akhir tahun masing-masing menghadapi Carpi (tandang), Hellas Verona (kandang) dan Frosinone (tandang).

agen bola