Don't Miss
Agen Bola

Mihajlovic Akhirnya Pisah Jalan

Berita bola – AC Milan dan Sinisa Mihajlovic akhirnya pisah jalan. Pelatih asal Serbia itu akhirnya dibebastugaskan dari posisi pelatih Rossoneri.

Rumor pemecatan Mihajlovic sudah beredar sejak awal pekan ini. Laju buruk Milan dalam lima pertandingan terakhir menjadi pemicunya. I Diavolo Rosso menelan tiga kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Kekalahan terakhir didapat saat berhadapan dengan Juventus di San Siro akhir pekan lalu. Tim asal kota Mode itu kalah dengan skor akhir 1-2.

Milan kini ada di posisi enam klasemen Liga Italia dengan raihan 49 poin. Dia gagal mewujudkan ambisi mengantarkan Milan lolos ke Liga Champions, meski juga berhasil mengantarkan tim ‘Merah Hitam’ lolos ke babak final Coppa Italia untuk menantang Juve.

Pemecatan Mihajlovic diketahui setelah ritus resmi klub melansir kabar itu. Mereka juga menyebutkan pelatih interim sampai akhir musim.

“Sinisa Mihajlovic dibebas tugaskan dari jabatan pelatih AC Milan. Pihak klub ingin berterima kasih pada Mihajlovic untuk dedikasi dan kerja keras yang sudah ditunjukkan musim ini.”

“Cristian Brocchi akan menjabat menjadi pelatih tim utama sampai akhir musim. AC Milan akan menyambut Mr Brocchi dan berharap yang terbaik untuknya,” imbuhnya.

Mihajlovic juga sudah mengucapkan rasa terima kasihnya pada Milan. Lewat akun Twitter pribadinya, @MrMihajlovic, dia mengucapkan hal itu.

“Terima kasih untuk semua kasih sayang. Ini menjadi suatu kebanggaan,” kicaunya.