Don't Miss

Mihajlovic: Mengaku Ingin Bawa Milan Kembali Ditakuti

Bolaviking.com – Ac Milan, Pelatih  AC Milan Sinisa Mihajlovic mengaku ingin membawa timnya kembali menjadi tim yang ditakuti, tidak hanya di liga domestik tapi juga di Eropa.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Milan, Mihajlovic mengatakan: “Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membawa Milan kembali ke puncak sepak bola Italia.”

Klub saat ini bekerja dengan sangat baik, terutama di bursa transfer. Saya percaya, Milan adalah klub yang memiliki proyek paling ambisius di Italia saat ini.”

Satu-satunya cara untuk meyakinkan para suporter akan pekerjaan saya adalah dengan bekerja keras dan semaksimal mungkin, tidak ada dari masa lalu saya yang tidak bisa membuat saya sebagai pendukung Milan, saya harus bisa meraih itu.”

Saya ingin tim saya kembali ditakuti oleh tim lain dan dihormati oleh tim lain. Kami akan menjadi tim yang ditakuti setan, kami memiliki kepercayaan itu, kami harus optimis.”

Musim lalu Milan menyelesaikan Serie-A dengan duduk di peringkat 10 dan terpaut 35 poin dengan peringkat pertama Juventus, Catatan itu membuat Milan memecat Filippo Inzaghi dan menunjuk Mihajlovic setelah sang pelatih memutuskan untuk pergi dari Sampdoria.

agen bola