Don't Miss

Mihajlovic Senang Dengan Penampilan Anak Didiknya

Bolaviking.com – Sinisa Mihajlovic tak bisa membendung luapan kegembiraan setelah anak didiknya berhasil meraih kemenangan penting atas Palermi, kemenangan yang mengantarkan Milan raih dua kemenangan di awal musim ini.

Mihajlovic yang dimandatkan melanjutkan tongkat estafet dari tangan Filippo Inzaghi yang menukangi Milan musim lalu, Rossoneri akhirnya bisa bangkit lagi dari keterpurukan usai takluk di laga derby melawan Inter di pertandingan sebelumnya.

Dua gol dari Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura mengantarkan Milain raih kemenangan 3-2, dan kemenangan ini bisa menjadi tanda bagi mereka kembali bangkit usai menelan dua kekalahan di empat pertandingan awal.

“Ketika Anda mengakui bahwa akan selalu ada tujuan setelah ada sesuatu yang salah. Kita perlu meningkatkan dan mendorong lebih keras. Kami selalu harus bermain menyerang. Saya puas dengan hasilnya, dan sebagian senang dengan permainan.”

“Ini adalah Milan yang berbeda dari pertandingan pertama. Presiden Silvio Berlusconi senang dan memberi kami pujian, ia melihat Milan yang berbeda.”

“Tim ini bermain dengan baik, kami menciptakan banyak peluang meski kami juga melakukan kesalahan. Butuh waktu, tetapi hasilnya memberi kami kepercayaan diri.” tegas Mihajlovic.

Dengan kemenangan ini, Milan berhasil meraih enam poin dengan menduduki peringkat sembilan dalam tabel klasemen sementara. Diharapkan momentum ini bisa kembali mendongkrak performa tim untuk kembali berlaga di Eropa.

agen bola