Don't Miss

Mihajlovic Tidak Puas Dengan Penampilan Skuatnya

Bolaviking.com – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic tampaknya tidak puas dengan penampilan anak didiknya meski berhasil meraih poin penuh atas Empoli, dengan mengatakan bahwa ia merasa seperti baru mendapatkan kekalahan.
Di laga perdana Serie A pekan lalu, Milan menelan kekalahan 2-0 atas Fiorentina, dan di laga kedua mereka baru berhasil mendapatkan kemenangan setelah Luiz Adriano mencetak gol di babak kedua, dan gol dari Carlos Bacca dibalas oleh gol cepat Riccardo Saponara.

Ini adalah gol pertama Bacca untuk klub sejak bergabung dari Sevilla dan kemenangan pertama Mihajlovic sejak mengambil alih kemudi Rossoneri. Mihajlovic memberikan kesan positif untuk mengatakan tentang kinerja timnya.

“Saya merasa seperti kalah. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya senang. Satu-satunya hal (yang membuat senang) adalah untuk menikmati hasilnya. Tidak ada yang berubah dari tahun lalu. Milan tidak pantas untuk memenangkan pertandingan. seolah-olah ada ketakutan di sini.

“Ada sesuatu yang terjadi di benak para pemain. Kita harus memiliki kepribadian lebih. Selama seminggu kami bekerja dengan baik, tapi hari ini, saya belum melihat sesuatu yang baik.” tegasnya.

Mihajlovoc memang memberikan pujian untuk Bacca dan Adriano, dan ia akan berharap kemenangan ini bisa memberikan motivasi untuk timnya jelang derby Milan musim ini melawan Inter.

“Kami hanya menang berkat dua striker hebat kami. Semua yang lain adalah bencana. Dua di depan selalu berusaha lebih keras. Di lini tengah kami bermain tanpa resiko apa-apa dan hanya mencari langkah yang sederhana, dan tidak mengarah ke mana pun.” ungkapnya.

agen bola