Don't Miss

Mihjalovic Tetap Tenang Walau Milan Kalah

Bolaviking.com – Pelatih baru AC Milan, Sinisa Mihajlovic, dengan percaya diri mengatakan bahwa timnya telah siap bersaing untuk memulai musim baru dengan baik.

Awal karir Mihajlovic di Milan tak terlalu bagus. Pada laga uji coba lawan Lyon, Minggu dini hari (19/7/15) WIB, Rossoneri tumbang 1-2.

“Kami tahu bahwa mereka telah menjalani pramusim lebih dulu ketimbang kami, dan kami juga mengubah sistem permainan,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

“Kalah memang tidak pernah menyenangkan, tetapi saya bisa bilang saya puas dengan usaha para pemain sejauh ini. Kami menginterpretasikan pertandingan dengan baik, kami bisa lebih baik lagi dan kami akan lebih baik lagi,” ia menambahkan.

Pelatih berusia 46 tahun itu beralasan bahwa banyak pemainnya yang belum berada dalam kondisi terbaik.

“Tetapi kami berusaha meniru beberapa hal yang telah kami coba saat latihan. Milan akan siap secara fisik, teknik, dan taktik di awal musim. Para pemain yang belum tiba, seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jeremy Menez, dan Cristian Zapata, bisa membuat perubahan,” katanya.

Pada laga ini, pemain muda Milan, David Calabria, muncul dan mencuri perhatian. Bek kanan berusia 18 tahun itu menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

“Calabria tampil sangat baik dan, jika dia tidak besar kepala dan saya yakin dia tidak akan seperti itu, maka dia akan memiliki masa depan yang cerah,” Mihajlovic menutup.

Lyon mencetak gol pembuka lewat Nabil Fekir namun Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Andrea Poli. Gol Alexandre Lacazette memastikan kemenangan Lyon.

agen bola