Don't Miss

Mikel Siap Mundur Dari Chelsea

Berita Bola Kante digaet Chelsea dari Leicester City pada 16 Juli 2016. Sejak saat itu, Kante menjadi salah satu pemain andalan manajer Antonio Conte di lini tengah. 

Alhasil, Mikel yang biasanya diplot sebagai gelandang jangkar kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Pemain 29 tahun tersebut belum pernah sekalipun membawa skuat London Biru pada awal musim ini.

Kenyataan tersebut membuat Obi Mikel berniat untuk segera membicarakan masa depannya dengan manajemen Chelsea. Jika tidak menemui titik temu, pemain asal Nigeria itu berencana untuk pergi pada Januari 2017 atau saat kontraknya usai pada akhir musim ini.

“Ketika Anda memiliki musim di mana akan pergi dari klub, jika Anda diperbolehkan untuk berbicara dengan klub lain dan menandatangani pra kontrak atau perjanjian lain pada Januari, maka saya akan berbicara dengan klub lain karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Mikel.

“Jika itu adalah klub Premier League, itu akan menjadi pilihan. Jika itu adalah China atau tempat lainnya, saya akan terus memantau. Satu hal yang pasti, saya akan membuat keputusan yang terbaik,” lanjutnya.

Selama memperkuat Chelsea sejak musim 2006-2007, John Obi Mikel telah melakoni 372 laga dan mengemas enam gol serta 13 assist. Berbagai trofi berhasil dia persembahkan untuk Chelsea, termasuk satu gelar Liga Champions dan Liga Europa.

“Saya sudah cukup lama menghabiskan waktu di Chelsea. mengabdikan 11 tahun hidup saya di klub ini, ini adalah rumah saya. Musim ini adalah yang terakhir di klub jika kontrak saya berakhir. Saya cukup santai mengenai hal itu, masa depan terlihat baik,” ujar Mikel

agen bola