Agen Bola

Milan Berhasil Lolos Ke Final Setelah Mengalahkan Alessandria 5-0

Majalah BolaAC Milan sudah menyudahi perlawanan dengan Alessandria di leg kedua semifinal Coppa Italia dengan menang menyakinkan 5-0 di Stadion. Dengan hasil ini, Milan lolos ke final setelah unggul aregat 6-0. Di leg pertama Rossoneri menang tipis 1-0 di kandang Alessandria.

Milan memang tanpa kesulitan berarti mampu menguasai jalannya pertandingan. Pada sejak awal laga tersebut mereka terus mengurung pertahanan Alessandria. Milan telah membuka kemenangan di menit ke 20 setelah Jeremy Menez yang mendapatkan umpan dari Honda yang melepaskan tembakan mendatar ke sudut gawang Vannucchi.

Pemain yang berkebagsaan Prancis makin menambah kepercayaan diri pemain I Rossoneri dan selang empat menit kemudian giliran Alessio Romagnoli yang mencatatkan namanya di papan skor. Memasuki menit akhir babak pertama Milan menambah satu gol lagi. Sebelum laga usai, Menez kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-0 agregat

Dalam memasuki babak kedua, Milan sudah tidak terlalu ngotot memburu gol mengingat mereka sudah unggul 3-0 atas tamunya. Setelah kekuatan tuan rumah mulai berkurang, Meraka mampu menambah gol di menit ke 80 setelah Roberto Sabato melakukan gol bunuh diri dan kedudukan pun berubah menjadi 4-0.

Setelah satu menit sebelum pertandingan uasi Mario Balotelli menutup pesta kemenangan tuan rumah menjadi 5-0. Sehingga wasit pun meniupkan peluit tanda berakhirnya laga, Milan pun tetap unggul dengan lima gol. I Rossoneri pun berhasil melaju ke final usai menang agregat 6-0.

Namun, AC Milan pun akan menunggu pemenang di laga Juventus kontra Inter Milan pada kamis 3 Maret 2016 dini hari nanti. Sementara ini, I Bianconeri telah unggul agregat gol 3-0 atas Inter Milan.