Don't Miss
Agen Bola

Milan Dalam Waktu Dekat Mendapat Pemain Baru

Bolaviking.com – AC Milan akan segera mendapatkan tambahan pemain baru dalam waktu kurang dari 24 jam. AS Roma telah menerima tawaran mereka untuk bek muda Italia, Alessio Romagnoli.

Direktur Roma, Walter Sabatini, membenarkan bahwa kesepakatan mengenai Alessio Romagnoli akan segera dirampungkan pada hari Senin (10/8/15) waktu setempat.

Sebelum mengeluarkan pengumuman tersebut, Sabatini telah berbicara dengan CEO Milan, Adriano Galliani, pada Minggu malam (9/8/15) waktu setempat untuk membahas detail transfer.

“Kesepakatan akan diresmikan besok, tentu saja dengan kepuasan dari kedua belah pihak terkait,” ujar Sabatini seperti kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan Sang Direktur sekaligus membenarkan klaim Galliani sebelumnya bahwa negosiasi seputar Romagnoli sudah “99,8 persen beres”. Rossoneri kabarnya mengeluarkan dana 25 juta Euro (375 miliar Rupiah) untuk mendapatkan bek berusia 20 tahun itu.

“Sang pemain akan menjalani tes medisnya dan Roma sedang berada di bursa transfer, jadi mereka akan menentukan waktu pengumuman,” kata Galliani.

Romagnoli saat ini tergabung dengan timnas Italia U-21 namun hal itu diyakini tidak akan mengganggu proses tes medis, yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (10/8/15) waktu setempat.

“Sekarang kami akan meminta mereka yang bertanggung jawab di tim U-21 untuk melepasnya, karena dia harus menjalani tes medis. Saya ucapkan selamat kepada Romagnoli dan mengatakan kepadanya untuk memberikan yang terbaik di Milan,” kata Sabatini.

Ia juga mengatakan bahwa “para jurnalis di Roma berhak untuk marah” atas penjualan pemain muda asli binaan Roma itu.