Don't Miss
Agen Bola

Milan Lepas Lapadula Januari Nanti

berita Bola – Gianluca Lapadula dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada Januari mendatang dan disebut juga akan kembali ke klub lamanya yakni Pescara. Dan juga, Presiden Pescara, Daniele Sebastiani menyatakan juga siap mewujudkan hal itu.

Pada musim panas ini, AC Milan mendatangkan penyerang berusia 26 tahun dengan harga yang cukup murah yakni, 9 juta pounds. Namun, baru bermain selama 72 menit rumor ia akan kembali ke klub asalnya sudah muncul.

Padahal saat bersama Pescara musim lalu, Lapadula bermain sangat gemilang dan produktif dalam mencetak gol, ia telah mengumpulkan 30 dan 12 assist dalam 44 penampilannya bersama Pescara musim lalu.

Melihat kondisi sang pemain yang seperti ini, Pescara disebut siap untuk mendatangkan kembali Lapadula apabila AC Milan akan membeli penyerang lain pada saat bursa transfer musim dingin mendatang.

“Saya siap untuk menerima Lapadula kembali ke Pescara jika Milan mendatangkan penyerang lain pada Januari mendatang. Karena ia bukanlah transfer gagal, kita harus memberikannya kesempatan untuk bermain sebelum membuat sebuah penilaian tentang seorang pemain,” tegas Sebastiani.