Don't Miss
Agen Bola

Milan Mengamankan Penandatanganan Adriano

Bolaviking.com – Luiz Adriano akan bergabung dengan Milan untuk memulai musim baru setelah klub Serie A mencapai kesepakatan dengan Shakhtar.

Milan telah mengumumkan penandatanganan striker Brasil Luiz Adriano dari Shakhtar, Adriano, yang mencetak sembilan kali dalam tujuh penampilan Liga Champions musim lalu, telah menandatangani kontrak di San Siro sampai Juni 2020.

Kesepakatan 28 tahun di Shakhtar akan berakhir pada akhir tahun ini dengan laporan awal yang mengatakan ia akan pindah ke Italia Januari mendatang.

Tapi sebuah pernyataan di situs resmi Milan menegaskan Adriano akan bergabung dengan mereka dengan segera, dengan biaya transfer dilaporkan bernilai sekitar € 8million resmi diungkapkan.

Pernyataan itu berbunyi: “AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi langsung dari FC Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano pemain yang menandatangani kontrak akan berakhir pada 30 Juni 2020 dan Pemain akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari mendatang.”

Sebelumnya pada hari Kamis, Milan mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain Sevilla Carlos Bacca.

San Siro yang sedang bekerja untuk membentuk kembali skuad mereka di bawah pelatih baru Sinisa Mihajlovic menyusul kampanye yang mengecewakan finish di urutan ke 10 di Serie A musim lalu.