Don't Miss

Milan Punya Rekor Bagus Untuk Menghadapi Torino

Majalah BolaAC Milan yang berambisi akan melanjutkan tren positif saat menjamu Torino di Stadion San Siro dalam lanjutan Serie A. Sebelumnya laga ini, Milan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir. Tuan rumah mempunyai rekor bagus dalam beberapa pertandingan teranyer.

Dalam performa I Rossoneri musim ini boleh dibilang telah mengalami pasang surut. Tapi dalam delapan pertandingan terakhir, anak asuh Sinisa Mihajlovic belum sekalipun dipaksa menelan kekalahan. Rekor mereka adalah empat kali imbang dan empat kali menang.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic pun menilai timnya pantas berada diposisi ketiga yang merupakan bayas akhir zona Liga Champion. Saya rasa kami juga bisa memperjuangkan diposisi ketiga jika mampu mempertahankan performa ini. Pada awalnya meragukan kemampuan Mihajlovic diawal musim, namun sekarang makin percaya dengan kehebatan pelatih asal Serbia itu.

Meskipun kami tidak bisa menurunkan kekuatan penuh, Mihajlovic berjanji bakal mengamankan poin sempurna di kandang sendiri. Terlebihnya AC Milan menganggap sejumlah pertandingan setelahnya merupakan laga krusial. Jika seseorang berpikir besok laga bakal mudah, sebaiknya ia tinggal di Milanello. Kami harus berusaha menang karena tiga sampai empat laga ke depan akan menentukan musim ini,” ungkap Mihajlovic.

Sementara itu, pelatih Torino Giampiero Ventura sedang menunggu perkembangan terakhir bek tengah Cesare Bovo dan gelandang bertahan Alessandro Gazzi. Padahal, ia tengah berjuang memperbaiki timnya yang hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

agen bola