Don't Miss
Agen Bola

Milner Siap Tampil Habis-Habisan Demi Rodgers

Bolaviking.com – Salah satu alasan James Milner memilih Liverpool adalah Brendan Rodgers. Manajer The Reds tersebut disebut Milner amat memahami dirinya.

Milner didatangkan Liverpool dari Manchester City dengan gratis. Milner menolak tawaran perpanjangan kontrak dari City dan memilih untuk menerima pinangan ‘Si Merah’, yang dikabarkan menggajinya 135 ribu poundsterling per pekan. The Guardian menyebut, gaji tersebut lebih rendah dari yang ditawarkan City, yakni 150 ribu pounds per pekan.

Dengan adanya Milner, Liverpool tidak hanya mendapatkan gelandang yang sudah berpengalaman main di Premier League, tetapi juga pemain serba-bisa. Selain bisa dimainkan sebagai gelandang tengah, Milner juga bisa dimainkan sebagai gelandang kanan dan gelandang kiri. Ia juga bisa dimainkan sebagai sayap dan gelandang serang.

Pada beberapa kesempatan musim lalu, Milner malah sempat dimainkan sebagai false nine oleh manajer City, Manuel Pellegrini. Ke-serba-bisa-an Milner itulah yang membuat Pellegrini enggan untuk melepasnya. Namun, Milner akhirnya hengkang juga.

Milner mengaku, salah satu alasannya memilih Liverpool adalah Rodgers. Setelah berbicara dengan manajer asal Irlandia Utara itu, Milner mengaku siap untuk tampil habis-habisan.

“Brendan memegang peranan penting,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Jelas bahwa pihak klub tidak perlu menjual, tetapi setelahnya saya berbicara dengan manajer menyoal rencananya dan soal diri saya. Dia tahu banyak soal saya.”

“Setelah pembicaraan itu, saya rela membenturkan diri saya ke tembok untuk manajer dan klub ini. Seperti itulah dia,” kata Milner.

Milner sebelum ini juga mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap City. Dia merasa kurang mendapatkan kesempatan bermain di City. Selain itu, dia juga merasa, sisi historik Liverpool telah menariknya.

“Klub ini begitu besar dan City, mungkin jika dibandingkan dengan sejarahnya, tidak sebesar Liverpool,” ucap Milner.