Don't Miss

Mimpi Leicester Meraih Gelar Juara Tingal Menunggu Waktu

Berita bola- Leicester baru saja meraih kemenangan melawan Swansea City di King Power Stadium,Minggu 24 April. Kemenangan yang membuat mereka unggul delapan poin dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Kini mimpi Leicester untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris tinggal menunggu waktu. Dan Ranieri tak mau para pemainnya menyia-nyiakan kesempatan yang sudah ada di depan mata.

Claudio Ranieri berharap kepada para pemainnya untuk segera menyegel gelar juara Liga Primer musim ini. Pernyataan dari Ranieri tak lepas dari apa yang telah dicapai The Foxes sejauh ini.

“Saya mengatakan kepada mereka sebelum pertandingan: Kita punya mimpi sejauh ini, sekarang buatlah mimpi menjadi kenyataan’. Sekarang adalah waktu yang tepat mendorong semuanya. Kami tidak punya rasa menyesal.” ujar Ranieri.

Meski demikian,Ranieri tetap harus memasang rasa waspada terhadap rival terdekat mereka,Tottenham.Pelatih berkebangsaan Italia itu akan melakukan pelatihan selama seminggu.menurut pemikirannya,Tottenham akan memenangkan pertandingan karena mereka memiliki pemain yang sangat terlatih.

agen bola