Agen Bola

Miralem Pjanic Bursa Transfer Musim Panas Ini

Berita bola- Manajemen AS Roma mulai melakukan manuver untuk memagari salah satu bintangnya, yakni Miralem Pjanic. Kontrak baru dengan kenaikan gaji pun disiapkan manajemen I Giallorossi. Pjanic menjadi salah satu pemain yang akan di bursa transfer musim panas ini yang beberapa waktu lalu, membuat banyak klub tergoda untuk mengajukan tawaran.

Sejauh ini, beberapa klub elite Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan Juventus dikabarkan siap mengambil ahli dari Stadio Olimpico.

Dalam waktu dekat ini, mereka bakal mengajukan kontrak baru dengan iming-iming gaji tingg padahal kontrak Pjanic sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2018.

Tak hanya itu, manajemen Roma juga bakal meningkat nilai klausul pelepasan kontrak Pjanic sebesar 38 juta Euro (Rp574 miliar).

Pjanic saat ini diketahui mendapat bayaran 4 juta Euro (Rp60 miliar) per musim. Jumlah ini merupakan salah satu yang tertinggi di Roma. Namun, lantaran tidak ingin kehilangan servis salah satu pemain andalannya, manajemen Roma siap menaikkan gaji Pjanic.

Pjanic merupakan salah satu permainan Roma dalam beberapa musim terakhir. Berposisi sebagai jenderal lapangan tengah, pemain yang diboyong dari Olympique Lyon pada 2011 ini menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan.

Dalam lima musim kiprahnya bersama Serigala Ibukota, Pjanic selalu tampil di atas 30 laga di tiap musimnya. Selama kurun waktu tersebut, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah memainkan 337 laga dan mencetak 50 gol.