Don't Miss
Agen Bola

Miralem Pjanic Siap Angkat Kaki Dari Roma

Bolaviking – Salah satu pemain AS Roma yang berposisi gelandang, Miralem Pjanic mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk dirinya angkat kaki dari Roma di akhir musim ini. Sebelumnya, Pjanic memang dikabarkan sedang dipantau oleh Chelsea. Namun hingga saat ini, belum ada penawaran dari Chelsea.

Sang gelandang juga menyatakan bahwa dirinya juga siap jika AS Roma ingin mempertahankannya. Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, AS Roma memiliki peluang cukup besar dalam meraih gelar juara Serie A musim depan.

Hingga penghujung Serie A 2015-2016, AS Roma berhasil mempertahankan asa di posisi ketiga dengan raihan 77 poin. Pjanic sendiri berhasil menyumbangkan 10 gol dalam 32 pertandingan bersama klub berjuluk Il Lupi itu.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya masih memiliki dua tahun kontrak. Saya merasa sangat senang. Saya senang tinggal di kota ini dan menetap di klub ini,” jelas Pjanic.

“Saya harap dapat mengangkat trofi suatu hari nanti. Ada hal lain yang saya senangi di sini yakni cuacanya. Kami sangat beruntung dapat tinggal di sini,” tambahnya.