Don't Miss
Agen Bola

Mitrovic Mempertimbangkan Tawaran Roma

Bolaviking.com – Striker Andrlecht Aleksandar Mitrovic mengaku telah menerima tawaran dari Roma dan kepergiannya dari klub Belgia tampaknya tak terelakkan.

Pemain Serbia internasional telah mencetak 44 gol dalam dua musim di Anderlecht dengan eksploitasi ini bisa di lihat dia dihubungkan dengan klub juara Premier League Chelsea dan juga Tottenham.

Namun, pemain berusia 20 tahun menegaskan ia sedang mempertimbangkan tawaran dari Serie A runner-up Roma dan juga bahwa duo Portugal Benfica dan Porto juga tertarik.

“Saya telah menerima tawaran dari Roma, tapi Saya masih tidak tahu apakah saya akan menerimanya,” kata Mitrovic pada La Gazzetta dello Sport, Saya harus memutuskan bersama-sama dengan agen saya untuk solusi terbaik karir saya.

“Roma adalah tim yang kuat, tim yang sangat baik, dan saya tahu Rudi Garcia juga, dia adalah pelatih yang hebat, Segera Anda akan tahu tujuan saya. Selain Roma, ada juga minat yang kuat dari Benfica dan Porto.”

“Ini akan menjadi penting bagi saya untuk merasa baik di dalam negeri dan ketika saya memilih tim baru saya, saya harus memiliki jaminan bermain, Yang pasti, di Italia matahari selalu bersinar. Di Belgia itu baik-baik saja, tapi saatnya untuk pergi ke tempat lain, memiliki pengalaman lain.”