Don't Miss

Modric: Musim Lalu Yang Sangat Sulit

Bolaviking.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengakui musim lalu adalah musim yang sangat sulit baginya karena diganggu cedera yang cukup panjang. Namun, musim ini dia bersemangat untuk membuat perbedaan di bawah asuhan Rafael Benitez.

Pada konferensi pers pra-musim jelang pertandingan persahabatan terakhir melawan Manchester City di Australia, melalui situs resmi klub Modric mengatakan tentang tujuan musim ini dan apa yang dia harapkan.

“Musim lalu sangat berat bagiku. Aku punya cedera serius dan aku ingin meninggalkan cerita buruk itu sekarang. Aku tidak memiliki kekhawatiran dan aku berlatih dengan baik. Aku akan memberikan segalanya, seperti yang selalu aku lakukan untuk membayar kepercayaan manajer yang menempatkanku ke dalam tim dan membantu tim,”

“Mudah-mudahan aku bisa menemukan kembali performa sebelumnya, tetapi aku ingin meningkatkannya dan untuk mencapai itu aku berbicara dengan manajer sepanjang waktu mengenai posisiku di lapangan dan bagaimana agar bermain lebih baik,”

Modric cedera saat bertugas di timnas Kroasia musim lalu dan sempat kembali ke lapangan kemudian kembali lagi ke meja pengobatan. Fokusnya musim panas ini adalah untuk fit 100 persen agar bisa mengawali musim 2015/2016 dengan baik.

agen bola