Don't Miss

Modric Tak Akan Tinggalkan Madrid Demi Premier League

Majalah Bola – Gelandang lincah Luka Modric, mengaku tak merasa yakini dengan peluangnya kembali memperkuat tim-tim asal Inggris suatu saat nanti.

Pemain yang besar namanya saat membela Tottenham Hotspur itu mewujudkan keinginannya untuk bisa bergabung bersama klub sebesar Real Madrid, Ia pun sukes menjuarai Liga Champions bersama Los Blancos musim 2013/2014.

Saat ditanyai perihal kesempatan dirinya untuk kembali bermain untuk klub Premier League, Modric lantas mengatakan ia sama sekali tak memikirkan hal tersebut.

“Saya tak tau tentang peluang saya bermain disana lagi, saya sema sekali belum mau memikirkannya, saya hanya fokus pada tim saya saat ini,” kata Modric pada reporter.

“Saya senang bersama Madrid dan saya ingin lebih lama lagi membela tim ini.”

Real Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan 3-2 kontra di La Liga kemarin, tiga poin itu sekaligus menjaga peluang mereka untuk menempel kuat Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Saat ini mereka naik ke peringkat kedua dengan selisih 1 poin dari Barca diatasnya, dengan hanya menyisakan satu laga saja sebelum kompetisi berakhir.

agen bola