Don't Miss

Molby Memaksa Klopp Untuk Mainkan Benteke vs Leicester

Majalah bola – Eks gelandang Liverpool, Jan Molby bersikeras kalau manajer Jurgen Klopp harus memainkan Christian Benteke pada laga Boxing Day kontra Leicester City.

Pemain yang dibeli pada musim panas dari Aston Villa seringkali hanya masuk sebagai pemain pengganti, semenjak Klopp ditunjuk sebagai manajer di bulan Oktober.

Akan tetapi setelah klub tersebut melalui empat laga tanpa kemenangan, Molby pun mengatakan inilah waktu yang tepat bagi The Reds untuk memberikan peluang yang jauh lebih besar bagi pemain kelahiran Zaire.

Christian Benteke harus menjadi starter saat Liverpool berhadapan dengan Leicester City, “tuturnya kepada Liverpool Echo.

Saat anda tidak bermain dengan bagus, seperti yang dialami oleh Liverpool, itu bukan waktunya untuk mencoba hal yang baru atau memainkan pemain di luar kemampuannya. Flase nine dan juga tiga penyerang di depan tidak bekerja dengan baik pada laga kontra Watford.

Benteke akan memberikan Liverpool sosok yang mampu menyerang. Dirinya telah beberapa kali tampil dengan memukau. Pada keadaan seperti saat ini, Liverpool akan ingin memiliki momen di mana mereka bisa memberikan bola pada Benteke dan menurunkan sedikit tempo pertandingan.

agen bola