Don't Miss
Agen Bola

Molby Tantang Benteke Untuk Bisa Cetak 20 Gol di Premier League

Bolaviking.com – Jan Molby mengungkapkan bahwa Christian Benteke harus mencetak 20 gol liga pada musim ini, hal itu dinilai adalah harga yang harus ditebus olehnya, setelah Liverpool mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyongnya ke Anfield.

Bos Liverpool, Brendan Rodgers telah merogoh kocek sebanyak 32 juta poundsterling untuk mendatangkan Benteke dari Aston Villa pada musim panas ini, dia dinilai menjadi solusi bagi tumpulnya lini depan The Reds pada musim lalu.

Benteke akan melakukan debutnya di Premier League bersama dengan Liverpool ketika mereka bertandang ke markas Stoke City, tim yang mengandaskan pasukan Brendan Rodgers 6-1 di akhir musim lalu.

Sekarang mantan pemain Liverpool, Molby telah meminta Benteke untuk mencetak gol bagi The Reds, guna mengentaskan mereka dari masalah yang dihadapi pada musim lalu.

“Benteke adalah seseorang yang telah kita ketahui (kemampuannya) dan sementara yang terbaik untuk Liverpool, masih ada keraguan tentang apakah ia bisa menghasilkan banyak gol. Saya pikir jika The Reds ingin memiliki musim yang baik, maka Benteke harus mencetak setidaknya 20 gol di Premier League.” ungkap Molby.

“Saya tahu bahwa itu tantangan besar, dan bahwa tidak banyak yang telah mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir, tapi saya melihat pemain lain dan saya tidak bisa melihat akan ada gol secara konsisten.

“Musim lalu, itu semua berada di pundak Daniel Sturridge dan saya pikir kami menderita karena hal itu. tahun ini, saya pikir kita bisa mendapatkan bonus dari dia. Benteke akan menjadi pemain utama.” ucap Molby.