Don't Miss

Monaco Dan Lyon Ancaman Terbesar Bagi PSG

Bolaviking.com – Musim lain dari dominasi yang diharapkan untuk PSG di Ligue 1, tapi klub seperti Monaco dan Lyon akan mencoba untuk berkuasa di Perancis.

Setelah musim 2014-15 bersejarah, Paris Saint-Germain akan mencoba untuk kembali mencapai kesempurnaan dalam negeri, tetapi klub saingan seperti Lyon dan Monaco bisa mengancam Juara Ligue 1.

PSG mengklaim treble yang belum pernah terjadi sebelumnya di Perancis dengan memenangkan Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue musim lalu, sementara juga mengangkat Trophee des Champions.

Mengkhawatirkan rival PSG, Laurent Blanc tampaknya diatur untuk memperkuat skuadnya dengan penambahan Angel di Maria dari Manchester United, sementara kiper Kevin Trapp dan gelandang Benjamin Stambouli juga telah bergerak ke Parc des Princes.

Di Maria mengalami masa sulit selama kampanye debutnya di Liga Premier, namun kecepatan dan kreativitasnya bisa membuat dia menjadi bintang di Ligue 1.

Ada spekulasi atas masa depan striker talismanic Zlatan Ibrahimovic, yang terus dihubungkan dengan Milan dan Manchester United, tapi kapten Swedia telah menekankan bahwa ia akan tetap di PSG untuk 2015-16 kampanye.

agen bola