Don't Miss

Monk: Swansea Tidak Harus Bergantung pada Ayew

Bolaviking.com – Garry Monk mengatakan bahwa pemain Swansea City harus bisa mempertahankan standar mereka dari musim lalu dan tidak bergantung pada pemain yang baru dikontrak Andre Ayew.

Swansea City tidak bisa menempatkan harapan mereka di Liga Premier pada pemain yang baru dikontrak Andre Ayew menurut manajer Garry Monk.

Ayew tiba di Wales selatan dari Marseille pada bulan Juni setelah berakhir kontraknya dengan Ligue 1, mencetak gol pertamanya dalam laga persahabatan dengan Nottingham Forest bulan lalu.

Tapi Monk menegaskan Swansea harus terus melakukan sebagai tim jika mereka ingin memecahkan rekor prestasi musim lalu, finishing di klasemen kedelapan dengan 56 poin.

“Ayew memiliki semua kredensial, keterampilan dan kemampuan untuk melakukannya dengan baik,” kata Monk. “Dia penandatanganan kaliber besar tetapi tidak bergantung ke satu orang untuk menghasilkan segalanya.

“Dia akan bekerja sama dengan tim, kualitas dan pengalamannya akan membantu kami.Ini membantu skuad menjadi kompetitif, seperti yang kita inginkan dalam setiap posisi.”

“Ada beberapa yang lebih ofensif, beberapa lebih defensif dan beberapa campuran dan kami akan memilih pemain dalam bagaimana kita ingin mendekati permainan tertentu.”

Swansea memulai musim mereka melawan juara Chelsea pada hari Sabtu.

agen bola