Don't Miss

Montolivo Kecewa Belum Dimainkan Oleh Mihajlovic

Bolaviking.com- Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, kecewa belum dimainkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Kendati demikian, ia tetap menghormati keputusan pelatih demi kepentingan tim.

Montolivo hanya menjadi penonton dalam dua laga kompetitif Milan di musim 2015-16, saat melawan Perugia di Piala Italia dan laga pembuka Liga Seri A Italia melawan Fiorentina.

sebagai seorang kapten tim, Montolivo mengaku kecewa tidak bisa berkontribusi sejak awal musim. Namun, ia memilih tidak mau memprotes keputusan pelatih.

“Saya bangga jadi kapten Milan. Saya tidak senang tidak bisa bermain di pertandingan pembukan musim ini, tetapi saya selalu berlatih dalam bentuk terbaik dan akan melakukan segalanya untuk meyakinkan pelatih,” katanya kepada Milan Channel.

“Saya menghormati pilihan pelatih. Meski saya tidak bermain, kepentingan tim lebih utama,” ia melanjutkan.

Milan menelan kekalahan dari Fiorentina di laga perdana, mereka berpeluang meraih kemenangan saat menjamu Empoli di San Siro akhir pekan ini.

“Kami bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan usai dari Florence. Tidak akan mudah menghadapi Empoli, karena tidak ada pertandingan mudah,” ia memungkasi.

agen bola