Don't Miss
Agen Bola

Morata: Juventus Harus Lebih Serius di Serie A

Bolaviking.com – Alvaro Morata percaya diri setelah timnya sukses memenangkan laga kedua Liga Champions melawan Sevilla. Morata mengungkapkan, sukses Juve di Liga Champions harus dibarengi dengan sukses di Serie-A.

Tahun ini, Si Nyonya Tua mengawali musim 2015-2016 dengan buruk. Mereka hanya mengoleksi lima poin dari enam pertandingan Serie-A. Juventus baru menang sekali melawan Genoa.

“Untuk sesaat, saya senang kami memenangkan pertandingan. Tetapi, mari kita menunggu dan melihat betapa pentingnya kemenangan terakhir kami,” ujar Morata mengomentari kemenangan Juve atas Sevilla, Jumat (2/10/2015).

“Saat ini, kami harus bermain di Italia seperti kami bermain di Eropa. Bermain di Italia lebih sulit karena di sana terdapat sedikit sekali kesempatan,” tambah pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Saya merasa, saya punya tanggung jawab besar atas keadaan Juventus tetapi sesungguhnya setiap anggota tim mempunyai tanggung jawab tersebut. Setiap orang yang bermain untuk Juventus sadar bahwa seragam ini membawa sejarah besar dan kami harus menghargai itu,” tandas mantan pemain Real Madrid tersebut.