Don't Miss

Morata Membuat Kesan Negatif di Mata Allegri

Bolaviking.com – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, membuat kesan negatif di mata pelatih Massimiliano Allegri. Ia marah saat digantikan di pertengahan pertandingan uji coba lawan Lechia Gdansk.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Juventus itu, Morata masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua. Namun, baru 26 menit di atas lapangan, ia ditarik keluar lagi. Pemain berusia 26 tahun itu pun menunjukkan rasa tidak sukanya.

“Ini bukan harinya Morata dan saya tak suka dengan sikapnya,” ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Terlepas dari kesalahan teknis, yang paling saya tidak suka hari ini adalah sikapnya. Saat sesuatu tidak berjalan lancar untuknya, dia menyerah,” ia menambahkan.

Allegri lantas meminta pemain yang didatangkan dari Real Madrid musim lalu itu untuk langsung menuju ruang ganti saat pertandingan masih berlangsung. Ia tak diperbolehkan bergabung dengan rekan setimnya di bangku cadangan.

“Dia membuat saya marah di lapangan, tetapi kemudian dia menunjukkan sikap yang baik dengan berlatih sendiri,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Juventus diunggulkan dalam laga ini namun faktanya, mereka cukup kesulitan. Paul Pogba mencetak gol pembuka bagi Juve pada menit keempat namun tim tuan rumah membalas lewat Adam Buksa. Juventus baru bisa mengembalikan keunggulan pada menit ke-90 lewat Mario Mandzukic.

“Atmosfernya buruk untuk Juventus, karena semua orang mengatakan kami favorit, padahal tidak demikian. Tahun ini akan lebih sulit,” katanya.

“Sebelum ini, atmosfer ini (sebagai favorit) meracuni kami, kami harus menghentikannya sekarang juga,” Allegri memungkasi.

agen bola