Don't Miss

Morata: Saya Berhutang Pada Madrid

Berita Bola – Striker asal Spanyol, Alvaro Morata merasa berhutang pada Real Madrid setelah membantu Juventus menang di semifinal Liga Champions dua musim yang lalu. Musim ini ada lah kesempatannya untuk melunasinya.

Morata menghabiskan dua musim di Turin sebelum Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian kembali. Di musim pertamanya, ia mencetak gol dan membawa Juve menang atas Madrid di semifinal.

“Itu adalah takdir. Saya merasa bersalah atas gol tersebut, karena saya lebih memilih untuk mencetak gol melawan klub mana pun selain Real Madrid. Saya berhutang pada mereka karena itu,” ungkap sang striker.

“Tawaran untuk pulang ke Madrid sudah disepakati ketika saya membela Spanyol di Euro 2016 agen saya menyampaikan pada saya, mereka akan menawarkan kontrak baru dan ingin mempertahankan saya.”

“Real Madrid percaya pada saya dan saya telah menunggu untuk mendengar kabar itu sejak lama. Saya telah pergi untuk mencari pengalaman, tapi saya tak bisa menahannya lagi dalam presentasi saya,” tandasnya.

agen bola