Agen Bola

Moreno Minta Maaf Kepada Luke Shaw

Bolaviking.com – Pemain belakang PSV Eindhoven, Hector Moreno, meminta maaf kepada bek kiri Manchester United, Luke Shaw, pada fase grup Liga Champions di Stadion Philips, Selasa waktu setempat atau Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Moreno mengaku tak berniat mencederai Shaw.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-15. Butuh waktu sekitar sembilan menit bagi tim medis untuk bisa memberikan pertolongan pertama dan membawa keluar Shaw dengan tandu. Pada menit ke-24, Louis van Gaal memasukkan Marcos Rojo untuk sebagai pemain pengganti Luke Shaw.

Media-media setempat memprediksi, Shaw mengalami patah kaki akibat benturan ini. Dia juga dilaporkan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Setelah pertandingan, Moreno mengatakan, “Saya merasa sangat menyesal karena mengetahui bagaimana rasanya. Hal itu juga terjadi padaku saat melawan Belanda pada Piala Dunia.”

“Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi tidak ada maksud untuk mencederainya. Saya lebih memilih jika hal itu tidak terjadi,” lanjut pemain asal Meksiko ini.

Wasit Nicola Rizzoli tak memberikan hadiah penalti meski insiden terjadi di kotak terlarang. Namun, pelatih PSV, Phillip Cocu, enggan mengomentari keputusan tersebut.

“Ada banyak pemain di sana. Satu-satunya hal yang saya lihat adalah perubahan arah bola setelah Shaw menerima sesuatu. Saya turut bersimpati kepada Shaw,” tutur Cocu.