Don't Miss
Agen Bola

Motta Isyaratkan Pindah Ke Inter

Bolaviking.com – Gelandang Paris Saint-Germain Thiago Motta telah memberikan petunjuk kuat bahwa ia ingin kembali ke salah satu mantan klubnya Inter atau Atletico Madrid.

Pemain Internasional Italia bergabung dengan PSG dari Inter pada Januari 2012 dan telah memenangkan gelar Ligue 1 pada masing-masing dari tiga musim penuh di ibukota Perancis.

Musim lalu dia memenangkan treble liga domestik, Coupe de France dan Coupe de la Ligue dan pemain berusia 32 tahun percaya sekarang bisa menjadi saat yang tepat untuk Pergi.

“Saya mendapat kesan bahwa siklus ini akan berakhir bagi saya,” Motta, yang memenangkan treble Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions dengan Inter pada 2010, mengatakan kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya telah memberikan dan menerima begitu banyak. Akan lebih nyaman untuk tinggal, tapi saya tidak akan jujur ​​dengan diri saya sendiri, maupun klub, yang telah membuat cinta saya tumbuh. Ini bukan masalah uang, tapi motivasi.

“Saya telah menghabiskan tiga setengah tahun di sana dan tampaknya lebih banyak untuk saya. Saya pikir saya telah memberikan segalanya sekarang.