Don't Miss
Agen Bola

Motta Terkejut Mendapat Kabar Blanc Akan Dipecat Dari PSG

Majalah Bola – Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc mendapat kabar akan dipecat oleh PSG yang akan digantikan oleh Unai Emery. Kabar ini yang membuat gelandang PSG, Thiago Motta kaget bukan main.

Blanc yang telah berhasil membawa PSG mempertahankan treble winners di kompetisi domestik musim ini, setelah membawa Les Parisiens memenangi Ligue 1, Piala Liga Prancis dan Piala Prancis. Tetapi masa depan Blanc selalu saja dispekulasikan, bahkan setelah kontrak si pelatih diperpanjang beberapa bulan lalu.

Dalam empat musim terakhir, PSG selalu montok di perempatfinal padahal mereka bernafsu untuk menjuarai Liga Champions. Dengan dukungan pemain kelas satu dan juga dana melimpah, trofi Liga Champions adalah sesuatu yang wajar.

Namun dari itu PSG pun masih mencari pelatih yang dirasa cocok untuk membawa klub itu berjaya di Eropa. Maka Emery yang baru saja mundur dari Sevilla pun menjadi incaran utama klub PSG. Emery kabarnya kini tengah didekati secara intens oleh kubu PSG untuk dibawa ke Parc des Princes musim depan.

PSG yang tertarik pada Emery karena bersama Sevilla yang punya skuat tidak mewah saja, dia berhasil menjuarai Liga Europa selama tiga musim beruntun. Ketika rumor itu ditanyakan kepada Thiago Motta, dia pun mengaku terkejut. Rasanya sulit mendengar kabar itu, khusunya setelah kami memenangi delapan trofi bersamanya dalam dua musim terakhir,” ucap Motta.