Don't Miss

Mourinho Akan Tolak Tawaran Manchester United

Berita Bola – Pelatih Anyar Jose Mourinho disebut-sebut enggan melatih klub yang beberapa bulan terakhir ini sedang panas dirumorkan dekat dengannya yakni Manchester United.

Sejak diberhentikan Chelsea pada akhir tahun lalu, memang hingga saat ini Jose Mourinho masih belum melatih klub lagi dan masih memilih klub yang cocok ia tangani dan United menjadi satu-satunya klub terdepan untuk bisa mendatangkan Mou.

namun kabar laman Sunday Mirror melaporkan bahwa Mourinho telah menolak hal tersebut. Berbagai pertimbangan digadang-gadang menjadi alasan The Special One untuk menolak jika MU benar-benar menawar dirinya.

Rumornya Mou geram dengan keinginan petinggi setan merah untuk merekrut Ryan Giggs sebagai manajer masa depan klub. Hal itu dinilainya sebagai hal memalukan dan dirinya hanya dijadikan batu loncatan saja. Namun selain itu juga Mou masih mempertimbangkan untuk kembali melatih mantan klubnya Inter Milan.

Beberapa waktu lalu pelatih berdarah Portugal itu mengatakan bahwa dirinya tidak sama sekali menutup kemungkinan untuk sekali lagi kembali melatih klub Italia dengan maksut untuk melatih Inter Milan musim depan.

agen bola