Agen Bola

Mourinho Akui Klopp Sebagai Pelatih Papan Atas di Eropa

Majalah bola – Bos Chelsea, Jose Mourinho, menilai manajer Liverpool, Jurgen Klopp sebagai salah satu manajer papan atas di Eropa.

Klopp masuk ke Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers di awal bulan Oktober ini. Manajer asal Jerman itu memiliki reputasi yang apik saat masih membesut Borussia Dortmund.

Sekarang, Klopp akan dihadapkan dengan Chelsea di pertandingan kelimanya di Liverpool. Jelang laga tersebut, The Happy One ditanya mengenai hubungannya dengan manajer 48 tahun itu. Mourinho pun mengaku bahwa meski dirinya tidak dekat dengan Klopp, akan tetapi ia menyukai rivalnya tersebut dan mengakuinya sebagai salah satu manajer top di level Eropa.

“Liverpool adalah tim yang bagus. Mereka sempat memiliki manajer yang sangat bagus. Sekarang mereka memiliki manajer baru yang juga sangat bagus,” tutur Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

“Jurgen bukan teman dekat saya karena sepakbola normalnya tak mengizinkan hal seperti itu. Namun saya sangat menyukainya dan kami memiliki hubungan yang bagus. Sebagai seorang manajer hasil kerjanya sudah berbicara banyak. Saya menganggapnya sebagai salah satu manajer top di Eropa,” tegasnya.