Don't Miss

Mourinho Bahagia Michael Carrick Perpanjang Kontrak

Berita bola- Pelatih anyar Manchester United Jose Mourinho turut bahagia dengan kontrak baru yang diterima gelandang veteran, Michael Carrick. Pujian pun terlontar dari mulut The Special One kepada gelandang 34 tahun tersebut.

Kamis, 9 Juni 2016, manajemen MU mengumumkan secara resmi di situs resminya bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Carrick selama satu tahun. Gelandang yang direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2006 itu akan tetap merumput di Old Trafford hingga Juni 2017.

“Michael adalah gelandang yang sangat pintar, dan dia adalah seorang pemain yang sangat bagus dalam membaca permainan. Saya senang dia telah memperpanjang kontrak,” ujar Mourinho.

Mourinho juga tidak mempermasalahkan kondisi kebugaran Carrick yang mulai rentan cedera. Di musim lalu, Carrick hanya memainkan 42 laga dari semua ajang yang dimainkan MU.

“Penampilannya di musim ini telah menunjukkan kemampuannya dan dia masih sangat menikmati pertandingan sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

“Michael memiliki segudang pengalaman yang didapatnya selama bertahun-tahun di klub ini dan pengetahuan yang dimilikinya akan sangat berharga buat saya. Saya sangat tak sabar untuk mulai bekerja sama dengannya,”tutupnya

Mourinho datang ke MU sebagai pengganti Louis Van Gaal yang dianggap gagal mengembalikan kejayaan Setan Merah. Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini dikontrak selama tiga musim di Old Trafford.

agen bola