Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Beri Tawaran Besar Untuk Merekrut Willian Dari Chelsea

Majalah Bola – Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho siap memberikan tawaran sebesar 60 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Willian. Mantan manajer The Blues itu akan segera dikukuhkan sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford dalam beberapa hari mendatang.

The Sun mengklaim kalau Mourinho tertarik melakukan reuni dengan pemain yang pernah ia datangkan untuk Chelsea dari Anzhi Makhachkala sebesar 30 juta poundsterling selama masa jabatan keduanya di Stamford Bridge.

Mourinho dikabarkan bersedia untuk membayar harga dua kali lipat untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Old Trafford. Willian sendiri seakan menjadi cahaya yang bersinar dalam perjalanan mengecewakan The Blues pada musim ini. Willian telah mencetak 11 gol di semua kompetisi hingga membuat dirinya dianugerahi penghargaan Chelsea Player of the Year.

Pemain asal Brasil itu dikatakan juga tertarik bergabung dengan mantan bosnya dulu itu. Saat berbicara di Los Angeles ketika ia mempersiapkan diri untuk mewakili negaranya di Copa America, Willian mengatakan kalau Mourinho adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia dan Manchester United akan menjadi lebih kuat dengan kehadiran Mou sebagai manajer mereka.

Saya memainkan beberapa permainan sepak bola terbaik saya di bawah asuhan Mourinho. Dia adalah pelatih spesial dan saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia. Memenangkan Liga Primer bersama dia. Mourinho adalah salah satu kebanggaan dari karir saya,” pungkasnya.