Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Beri Wenger Masukan Cara Kalahkan Barcelona

BERITA BOLAJose Mourinho dan Arsene Wenger, diketahui kini kerap bersitegang bagaikan dua musuh bebuyutan.Namun, mantan manajer Chelsea, itu kini tampak berbaik hati. Dia memberi masukan pada Wenger, tentang cara terbaik mengalahkan Barcelona.

Arsenal akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis, 17 Maret 2016. Wenger akan menghadapi pekerjaan berat, karena defisit dua gol akibat kekalahan pada leg pertama di Emirates.

Mourinho mengatakan kalau Lionel Messi adalah faktor kunci kesuksesan Barcelona. “Untuk menang di Barcelona, itu adalah tentang pemain individual. Messi memenangkan Liga Champions dengan tiga manajer berbeda,” kata Mourinho.

“Lebih mudah menang bersamanya, daripada melawan dia (Messi),” ujarnya. Mourinho cukup sukses saat menangani Real Madrid, tapi dia dikabarkan mengalami persoalan, dalam hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Mourinho mengatakan pemain bintang, memberikan peran penting bagi tim. Namun, menurut dia pada akhirnya tim harus selalu menjadi yang utama, dibandingkan pemain secara individual. “Saya seorang manajer tim sepakbola.”

“Saya tahu kadang orang berpikir, individu lebih penting daripada tim. Tapi saat saya merasakannya, maka itu waktunya bagi saya untuk berlibur secara permanen. Saya masih berpikir, tim lebih penting dari segalanya, tapi dalam kenyataan, ada beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan,” ujarnya.

Dia merujuk pada Lionel Messi di Barcelona. Untuk mengalahkan tim raksasa Katalan, itu para pemain Arsenal harus bisa mematikan pergerakan Messi.