Agen Bola

Mourinho Bicara Mengenai Masa Depan Costa di Chelsea

Majalah bola – Jose Mourinho bicara mengenai masa depan Diego Costa di Chelsea usai insiden pelemparan rompi ke arahnya saat menghadapi Tottenham Hotspur pekan lalu.

Di laga tersebut, Mourinho tak memainkan Costa dan memilih Eden Hazard sebagai penyerang. Di babak kedua, The Special One meminta Costa melakukan pemanasan. Tapi, ternyata Mourinho tak jadi memasukkannya ke dalam lapangan.

Alhasil, Costa geram dan melempar rompi ke arah pelatih asal Portugal tersebut. Aksi tersebut diduga membuat Mou marah dan siap melego pemain asal Spanyol tersebut.

Mourinho meredam isu tersebut dengan tetap memasukkan Costa ke dalam skuad untuk menghadapi Bournemouth, Sabtu (5/12/2015). Meski tak menyebut apakah akan dimainkan sejak menit awal, Mourinho mengatakan masih percaya dengan Costa.

“Saya tak tahu kenapa. Bagi saya tak ada yang perlu dipertanyakan. Selalu bermain, dan satu pertandingan dicadangkan. Bagi saya itu hal biasa. Tidak ada masalah sama sekali. Saya pikir ia selalu berusaha memberikan yang terbaik. Terkadang main luar biasa, terkadang tidak. Tapi ia adalah pemain yang selalu berjuang,” kata Mourinho, dilansir Sky Sports.

“Saya tak bertanya kepadanya soal reaksi hari Minggu lalu (melawan Spurs). Tapi ia berlatih dengan baik. Hanya itu yang penting untuk saya. Saya tak mengatakan lebih baik dari sebelumnya, karena biasanya ia berlatih dengan baik,” ia menandaskan.