Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Bisa Kembalikan Tahta Manhcester United

Berita BolaMaxbet – Mantan manajer West Bromwich Albion, Steve Clarke, mendukung Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United musim 2016-2017. Clarke menilai pelatih yang pernah dijuluki sebagai The Special One tersebut memiliki kemampuan untuk mengembalikan tahta The Red Devils.

Dalam beberapa minggu terakhir, Mourinho memang terus dikabarkan bakal menjadi suksesor Louis van Gaal di United. Bahkan pelatih asal Portugal itu dikabarkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Manchester United dan mendapat bayaran 15 juta pounds atau sekira Rp292 miliar per tahun.

“Mourinho sangat cocok untuk United. Ia pernah menangani beberapa klub top Eropa dan tahu bagaimana caranya menangani media dan pemain asuhannya. Saya yakin Mourinho akan sukses bersama United,” jelas Clarke

Wajar Clarke berpendapat demikian. Pria berusia 52 tahun tersebut pernah menjadi asisten Mou di Chelsea dalam kurun 2004-2007.

Karena itu, tak heran Clarke mengenal betul sosok Mou. Namun, jalan Mou menjadi pelatih United tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga masuk kandidat sebagai calon pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan pada musim depan.