Don't Miss

Mourinho: Chelsea Akan Rayakan Pesta Jika Kalah

Bolaviking.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho akan mendapatkan pertandingan kandang ke-100 ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini. Menarik, karena dia hanya akan merayakan hal tersebut jika timnya kalah.
Pelatih The Blues tersebut telah memiliki catatan yang baik selama tampil di kandang, dan Mourinho menyatakan bahwa ia hanya tertarik merayakan hal tersebut ketika timnya kalah, hal itu menunjukkan bahwa dirinya tidak putus asa dengan kemungkinan terburuk mengenai hasil yang akan didapatkan timnya.

“Ketika Anda bertanya kepada saya tentang makan malam (untuk perayaan), saya hanya akan melakukan sebaliknya. Jika saya kalah, saya akan pergi keluar. Lebih dari itu jika saya menang, saya tidak akan ke mana-mana. Saya memiliki empat atau lima restoran yang menjadi favorit.”

“Ini seperti halnya keluarga. Saya tidak perlu menyembunyikan diri karena saya sudah kalah di pertandingan, untuk membuat keluargaku lebih sedih dari apa yang mereka rasakan karena Anda kalah, dan tinggal di rumah karena kita kalah.”

“Ketika orang-orang melakukan yang terbaik, seperti yang selalu saya coba, dan Anda kalah, Anda tidak perlu menyembuyikan hal itu. kadang-kadang saya berjalan ke sebuah restoran dengat stadion. Ketika masih ada banyak orang-orang di bak dan jalan-jalan.”

Dan menanggapi pertandingan ke-100 miliknya, dia memberikan pernyataan jika itu hanya akan menjadi spesial jika dirinya mendapatkan kemenangan.

“Ini rekor yang bagus hanya jika saya menang. Pada saat ini, itu hanya permainan ke-100, tidak berarti lebih. Pertandingan ke-99, tidak berarti apa-apa. Besok, jika saya tidak menang, saya tidak senang. Ini hanya fantastis jika saya menang melawan Crystal Palace,” kata Mourinho.

agen bola