Don't Miss

Mourinho Disebut Sebagai Calon Kuat Pengganti Louis Van Gaal

Berita Bola – Jose Mourinho tampaknya kian dekat dengan takdirnya melatih Manchester United. Sejumlah petinggi MU dikabarkan telah menggelar rapat untuk menggeser pelatih saat ini Louis Van Gaal agar dapat memuluskan jalan Mou melatih Setan Merah.

Mourinho diyakini tertarik menangani MU. Oleh karena itu, Jose Mourinho memilih menolak tawaran menukangi Real Madrid. Meski tertarik bekerja di Old Trafford, Nama Mourinho sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan MU beberapa tahun sebelum Sir Alex Ferguson memutuskan mundur tahun 2013 lalu. Tapi, kenyataannya David Moyes dan Louis van Gaal yang menjadi suksesor Ferguson. Jose Mourinho juga meminta beberapa syarat untuk dipenuhi manajemen MU.

salah satu permintaan Jose Mourinho kepada MU adalah mempertahankan Wayne Rooney. Jose Mourinho sangat membutuhkan bantuan Wayne Rooney untuk membangun kembali MU yang puasa gelar sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Rooney akhir-akhir ini terus digoda klub-klub Liga Tiongkok. Pemain nasional Inggris itu diiming-imingi gaji dua kali lipat bila mau mencoba peruntungan di Tiongkok.

Keinginan Jose Mourinho mempertahankan Wayne Rooney diduga membuat MU sampai-sampai membuat pernyataan resmi membantah adanya tawaran 27 juta pound dari klub Tiongkok untuk eks pemain Everton itu.

Wayne Rooney saat ini sedang menjalani perawatan cedera ligamen lutut. Cedera tersebut membuat Wayne Rooney harus menepi setidaknya lima pekan.

agen bola