Agen Bola

Mourinho Enggan Salahkan Individu Pemainnya

Bolaviking.com – Jose Mourinho gagal mendapatkan kemengan 100 di kandang saat menghadapi Crystal Palace, dan penampilan buruk dari Branislav Ivanovic menjadi salah satu faktor kekalahan mereka, namun pelatih asal Portugal tersebut enggan menyalahkan kesalahan individu pemainnya.
Penampilan Ivanovic berada di bawah standar saat takluk 2-1 dari Crystal Palace, penampilannya menyebabkan mereka harus kehilangan poin dan jarak dengan Manchester City sebagai pemimpin klasemen sementara menjadi delapan poin.

Namun, meski demikian Mourinho enggan membebankan kesalahan terhadap satu pemain dan lebih berpikir jika pemain lain akan bisa mengisi kelemahan tersebut.

“Saya tidak akan menganalisis penampilan individu, kinerja individu. Jika seorang pemain tidak melakukan dengan baik ada dua cara untuk melihat itu. Salah satu cara adalah bahwa saya percaya begitu banyak pemain yang saya akan tunggu perbaikan,” jelasnya.

Kekalahan ini mengindikasikan bahwa mereka membutuhkan penambahan kekuatan di lini belakang, sementara bidikan mereka, John Stones masih belum menunjukkan tanda-tanda positif untuk bisa diboyong ke Stamford Bridge meski The Blues telah meningkatkan nilai proposal mereka, namun Everton tetap tidak ingin menjual pemainnya meski dengan harga yang bagus.