Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Jadikan Paul Pobga Sebagai Target Utama

Berita BolaJose Mourinho menjadikan Paul Pogba sebagai target utama Manchester United yang wajib dibeli.

Manchester United telah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan Paul Pogba, terutama setelah masuknya Jose Mourinho yang menempatkan Pogba sebagai target utama. Dan upaya Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba ternyata tidak main-main.

The Red Devils bahkan sudah memberi tahu kepada pemilik Pogba, Juventus, bahwa mereka sekarang siap memecahkan rekor transfer termahal dunia untuk bisa memulangkan gelandang internasional Prancis itu ke Old Trafford.

United memang harus meningkatkan upaya dan penawarannya mengingat mereka mendapatkan banyak pesaing  yang serius ingin mendatangkan pemain yang kini menjadi komoditi terpanas itu, Paul Pogba.

Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Paris Saint-Germain di antara beberapa tim yang juga bernafsu mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Dan demi mendapatkan Pogba, Daily Mail melansir bahwa Manchester United kini tengah siap menjadikan Paul Labile Pogba sebagai pemain termahal dunia dan memecahkan rekor transfer pemain yang mencapai 100 juta Pounds!

Sejauh ini Manchester United baru mendatangkan tiga pemain baru, yaitu bek Eric Bailly dari Villareal, striker Zlatan Ibrahimovic dari PSG, dan Henrikh Mkhitaryan dari Dortmund.

Paul Pogba sendiri pernah menjadi bagian dari Manchester United antara tahun 2009 hingga 2012. Dan kini Pogba menemuka karirnya yang gemilang dan siap menjadi pemain termahal di dunia.