Don't Miss

Mourinho: Jeda Internasional Ciptakan Keadaan yang Sulit

Majalah bola – Jose Mourinho mengatakan kalau jeda internasional menciptakan keadaan yang cukup sulit bagi klub. Mourinho mengatakan kalau pemain yang dipanggil ke timnas biasanya telah terlanjur nyaman berada di klub tersebut.

Namun Mou juga menyadari kalay para pemain sangat bangga bermain untuk timnas mereka masing-masing. Jadi, Mou mengatakan kalau jeda internasional memiliki nilai positif dan negatifnya sendiri.

Para pemain baik-baik saja berada di klub, namun tidak ada yang tidak merasa bahagia jika bersama. Jadi saat timnas memanggil, saya merasa itu bukanlah bagi mereka. Namun saya merasa itu juga tidak terlalu buruk. Semua pemain pasti akan bangga bermain untuk negaranya dan mereka juga akan menyukainya, “seru Mou.

Mourinho menambahkan bahwa semua pemain selalu pergi ke timnas dengan pikiran positif. Bagi Mou, ia sudah cukup senang selama para pemainnya berbahagia saat bergabung ke timnas.

“Ketika para pemain saya memiliki kesempatan untuk bergabung ke timnas, mereka berangkat dengan aura positif. Saya rasa mereka menyukainya.

agen bola